Fakultas Syariah dan Hukum

Mari Kita Bekerja Keras!

Posted By: Admin Terakhir Diupdate: Jumat, 9-NOV-2018

Manakala kita bekerja dengan sepenuh hati, maka bisa dipastikan tidak akan ada hambatan psikologis dalam menyelesaikan pekerjaan itu. Pekerjaan akan selesai, berjalan lancar, bahkan bisa memberikan kontribusi terbaik bagi kemajuan lembaga.

Penegasan Dekan Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) UIN SGD Bandung Dr H Ah Fathonih, M.Ag disampaikan saat memimpin rapat Sosialisasi PD DIKTI (Pangkalan Data Pendidikan Tinggi), di ruang lobi Dekanat, Jumat (9/11/2018). 

"Mari kita sama-sama membangun fakultas ini, hingga mencapai keunggulan dan berdaya saing, sesuai visi misi yang sudah kita sepakati bersama," ajak Dekan kepada segenap staf/karyawan di Jurusan, lembaga, dan pusat di lingkungan FSH.  

Dekan juga berpesan agar pelayanan kepada mahasiswa mesti diutamakan dan dilakukan secara maksimal. "Pekerjaan kantor selesaikan di kantor, jangan sesekali dibawa ke rumah. "Bekerja dengan targetan yang jelas, tentu tidak akan pulang ke rumah sebelum target itu tercapai," ujar Dekan didampingi Wakil Dekan I Dr HA Hasan Ridwan, M.Ag.

Terkait dengan PD DIKTI, ada job baru yang harus dikerjakan secara sistemik antara jurusan, SIMAK (Sistem Informasi Akdemik), PPKID (Pusat Pengembangan Kinerja Informasi dan Dokumentasi), dan unit terkait."Dokumen PD DIKTI, baik terkait dengan mahasiswa, alumni, maupun dosen, akan sinkron jika dikerjakan oleh tim yang solid," jelasnya.[nanang sungkawa]


[]