7 Mahasiswa FSH Tampil dalam Seminar Internasional Usul Fiqih 2023 dengan APIUM

Sebanyak 7 mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) UIN Sunan Gunung Djati Bandung tampil dalam Seminar Internasional Usul Fiqih 2023 hasil kerja keras dengan Akademi Pengajian Islam Universiti Malaya (APIUM) di Aula FSH, Lantai 4, Rabu (1/3/2023).

Ketujuh mahasiswa tersebut, 1. Febi Satria Khemar, 2. M Irfan Ihsanudin, 3. Makhyatul Fikriyah, 4. M Akbar al Ghifary, 5. Azhar Sirojudin, 6. Muhammad Firly, 7. Usamah.

Dekan FSH, Prof Fauzan Ali Rasyid MSi menjelaskan kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari dari Selasa (28/2/2023) sampai Rabu (1/3/2023) ini dalam rangka meningkatkan rekognisi internasional antara FSH UIN Sunan Gunung Djati Bandung dengan Anjuran Jabatan Fiqih dan Usul APIUM, terutama untuk melaksanakan program mobiliti jangka pendek integritas ilmu dan kelestarian budaya.

Prof Fauzan memberikan kesempatan dan apresiasi setinggi-tingginya atas kemampuan mahasiswa FSH yang tampil sebagai pembicara dalam seminar internasional tersebut.

“Hal tersebut merupakan komitmen pimpinan FSH dalam konteks pengembangan rekognisi internasional bagi para mahasiswa,” tegasnya.

Menurut Wakil Dekan III Dr H Aden Rosadi MAg, ke depan peluang dan kesempatan bagi mahasiswa akan semakin besar, “seiring dengan harapan agar mahasiswa dapat meraih prestasi baik tingkat nasional maupun kancah internasional,” pungkasnya.

Related Posts