Dekan FSH Buka Milad Hukum Keluarga Ke-28

Dekan Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Prof Dr Fauzan Ali Rasyid, MSi membuka Milad Hukum Keluarga ke-28 yang berlangsung di Aula FSH lantai 4, Selasa (11/7/2022).

Dalam sambutannya, Dekan FSH sangat mengapresiasi acara Milad tersebut dengan harapan “Mudah-mudahan di Milad ke-28 ini semoga jurusan AS semakin maju dan berkembang dengan menunjukan prestasi akademik dalam meningkatkan kualitas keilmuan di jurusan,” tegasnya.

Acara Milad yang diselenggarakan satu hari ini diharapkan dapat terus meningkatkan kualitas mahasiswa baik dari sisi akademik peningkatan kualitas keilmuan maupun minat dan bakat.

Wakil Dekan III, Dr H Aden Rosyadi MAg mengatakan bahwa Milad As ini harus dijadikan momentum strategis bagi HMJ untuk mampu mendongkrak prestasi akademik dan non akademik. Selamat Milad ke-28 semoga selalu sukses sehat berkah untuk lembaga yang kita cintai.

Acara pembukaan Milad Hukum Keluarga 2022 dihadiri oleh Ketua Jurusan Hukum Keluarga, Dr Burhanudin, MH, Sekretrais Jurusan Hukum Keluarga Dra. Siti Nur Fatoni, M.Ag, Ketua DEMA FSH, SEMA FSH, Ketua Umum HMJ Hukum Keluarga, Ketua Oc dan Sekretaris Oc Panitia Milad dan mahasiswa Hukum Keluarga.

Related Posts