Dekan FSH Jadi Narsum Bawaslu Goes to Campus

Dekan Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) UIN Sunan Gunung Djati Bandung Prof Dr Fauzan Ali Rasyid MSi menjadi narasumber Bawaslu Goes to Campus yang berlangsung di Aula FSH Lantai 4, Selasa (28/3/2023).

Bawaslu Goe to Campus yang mengangkat tema Sosialisasi Perbawaslu No 2 Tahun 2023 tentang Pengawas Partisipatif kepada Mahasiswa Fakultas Hukum se-Bandung ini dibuka oleh Ketua Bawaslu Jawa Barat.

Dekan FSH menjelaskan kegiatan ini merupakan tindakan lanjutan dari nota kesepahaman antara Bawaslu Kota Bandung dengan Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) dalam rangka meningkatkan tingkat partisipasi generasi muda, khususnya di kalangan mahasiswa Fakultas Hukum se-Bandung.

Ketua Bawaslu Kota Bandung, Zacky M Zam Zam berharap mahasiswa menjadi bagian dari kami sebagai Pengawas Partisipatif. Mahasiswa merupakan Agent of Change dalam penyelenggaraan Pemilu/Pemilihan mendatang.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh H. Yusuf Kurnia, Anggota Bawaslu Jabar, Zacky M. Zam Zam, Ketua Bawaslu Kota Bandung, Wawan Kurniawan, Anggota, Mahali, Anggota, Ahmad Nur Hidayat Anggota KPU Kota Bandung. Sedangkan dari FSH, Wakil Dekan III, Dr Aden Rosadi MAg.

Related Posts