FSH UIN Bandung Jalin Kerja Sama dengan FSH UIN Riau

Dalam rangka menerapkan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) jajaran pimpinan Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) UIN Sunan Gunung Djati Bandung melakukan Penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) dan Perjanjian Kerjasama (PKS) dengan Fakultas Syariah dan Hukum UIN Riau, Kamis (28/10/2021).

Dekan Fakultas Syariah dan Hukum (FSH), Prof. Dr. Fauzan Ali Rasyid, M.Si menjelaskan MoA dan PKS ini dalam rangka mempersiapkan program magang Mereka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) untuk program studi di lingkungan Fakultas Syariah dan Hukum (FSH)

“Kerjasama tersebut diarahkan untuk melaksanakan  MBKM dengan semangat Tri Dharma Perguruan Tinggi. Dengan harapan dapat membangun kerjasama, terutama pertukaran mahasiswa. Juga membuka ranah untuk magang kerja sebagai konfersi SKS, penelitian bersama, publikasi ilmiah dalam rangka kegiatan MBKM,” tegas Dekan FSH.

Hadir dalam PKS tersebut : Wakil Dekan I Dr H Syahrul Anwar, MAg., Wakil Dekan II Dr. H. Ateng Rohendi, M.Pd, Wakil Dekan III Dr. H. Aden Rosadi, M.Ag., CLA., dari pihak UIN Riau Dekan FSH Dr. Zulkifli, M.Ag, Wakil Dekan II, Dr. Mawardi, M.Si, Wakil Dekan III, Dr. Sofia Hardani, M.Ag, Ketua Prodi Ekonomi Syariah, Muhammad Nurwahid, M.Ag, Ketua Prodi Perbankan Syariah Dr. Nurnasrina, SE, M.Si

Related Posts