Jajaran Pimpinan FSH Terima Kunjungan dari Bawaslu Kota Bandung

Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) UIN Sunan Gunung Djati Bandung menerima kunjungan dari Bawaslu Kota Bandung di ruang Dekan FSH, Senin (20/12/2021).

Anggota Bawaslu Kota Bandung, Wawan Kurniawan, M.Ag (Koordiv Hukum, Humas, Data dan Informasi) menjelaskan kunjungan yang diikuti oleh 4 orang ini dalam rangka silaturahmi dan menjalin kerjasama antara Bawaslu Kota Bandung dengan Fakultas Syariah dan hukum (FSH) UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Dekan FSH, Prof. Dr. Fauzan Ali Rasyid, M.Si menyambut baik kunjungan dari Bawaslu Kota Bandung. “Saya atas nama pimpinan mengucapkan selamat datang kepada ketua rombongan beserta jajaran Bawaslu Kota Bandung. Kerja sama ini di bidang partisipasi, pengawasan, penyelenggaraan, Pemilu yang demokratis dalam kerangka Tri Dharma Perguraun Tinggi dan persiapan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM),” jelasnya.

Hadir dalam kunjungan Bawaslu Kota Bandung tersebut : Wakil Dekan I Dr H Syahrul Anwar, MAg., Wakil Dekan II Dr. H. Ateng Rohendi, M.Pd, Wakil Dekan III Dr. H. Aden Rosadi, M.Ag., CLA., Ketua Jurusan dan Sekretaris Jurusan serta Tenaga Kependidikan di lingkungan FSH.

Related Posts