Jajaran Pimpinan FSH Terima Kunjungan dari Fakultas Syariah UIN Jember

Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) UIN Sunan Gunung Djati Bandung menerima kunjungan dari Fakultas Syariah UIN Kiai Haji Achmad Siddiq (KHAS) Jember di ruang Dekan FSH, Jum’at (28/01/2021).

Dekan Fakultas Syariah UIN Jember, Prof Dr Moh Noor Harisudin M.Fil didampingi para Wakil Dekan dan Kepala Tata Usaha, menjelaskan kunjungan yang diikuti oleh 5 orang ini dalam rangka silaturahmi dan menjalin kerjasama antara Fakultas Syariah UIN Jember dengan Fakultas Syariah dan hukum (FSH) UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Dekan FSH, Prof. Dr. Fauzan Ali Rasyid, M.Si menyambut baik kunjungan dari Fakultas Syariah UIN Jember. “Saya atas nama pimpinan mengucapkan selamat datang kepada ketua rombongan beserta jajarannya. Kerja sama ini di bidang publikasi, penelitian, pertukaran dosen dan mahasiswa dalam kerangka penguatan kelembagaan, peningkatan Tri Dharma Perguraun Tinggi dan persiapan mengimplementasikan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM),” jelasnya.

Hadir dalam kunjungan UIN Jember tersebut : Wakil Dekan I Dr H Syahrul Anwar, MAg., Wakil Dekan II Dr. H. Ateng Rohendi, M.Pd, Wakil Dekan III Dr. H. Aden Rosadi, M.Ag., CLA. para Ketua Jurusan

Related Posts