Mahasiswa FSH Raih Juara I Khitobah

Pimpinan Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Dekan, para Wakil Dekan, Koordinator, Sub Koordinator menerima silaturahim dari mahasiswa berprestasi, yaitu Farkhan Umarudi, mahasiswa Hukum Keluarga (AS) yang meraih Juara I Khitobah, Senin (24/05/2021).

Dekan FSH, Prof. Dr. Fauzan Ali Rasyid, M.Si mengucapkan Selamat atas capain prestasi Farkhan yang berhasil membanggakan kampus UIN Sunan Gunung Djati dan mengharukan Fakultas Syariah dan Hukum di tingkat nasional.

“Meskipun dalam suasana Covid-19 ternyata saudara Farkhan berhasil membuktikan prestasi yang membanggakan kampus tercinta. Selamat. Mudah-mudahan memberikan motivasi untuk mahasiswa lain agar terus belajar, berprestasi,” tegasnya.

Farkhan Umarudi menjelaskan Lomba Speech dan Khitobah Virtual Nasional merupakan sebuah ajang perlombaan di bidang bahasa yang diselenggarakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Lembaga Studi Bahasa (UKM LSB) UIN Walisongo Semarang di tingkat nasional dengan tema Nasionalisme.

“Alhamdulillah, berkat dorongan, arahan, bimbingan dari seluruh civitas akademika, terutama Fakultas, atas izin Allah, saya berhasil menjadi juara I Khitobah,” jelasnya.

Untuk mengetahui video lombanya dapat dilihat pada laman ini

Related Posts