Pimpinan FSH Ikuti Halal Bihalal Virtual 1442 H

Pimpinan Fakultas Syariah dan Hukum (FSH)  mengikuti Halal Bihalal Virtual 1442 H yang diselenggarakan oleh UIN Sunan Gunung Djati Bandung melalui aplikasi zoom meeting, Kamis (20/05/2021).

Acara menghadirkan pemateri KH Arief Ikhwanie, memberikan tausiah Halal Bihalal. Diikuti oleh segenap pimpinan: ketua Senat Universitas, jajaran Rektorat, para kepala Biro, lembaga dan pusat, pengurus dharma wanita, juga fakultas.

Bahkan FSH me-relay acara Halal Bihalal secara langsung, yang dihadiri oleh para Wakil Dekan, para ketua/sekretaris jurusan, ketua Laboratorium, jajaran pengurus dharma wanita unit FSH, koordinator dan sub-koordinator ketatausahaan, dan tenaga kependidikan.

Acara Halal Bihalal Virtual yang dimulai dengan sambutan dari Ketua Senat Universitas, Prof. Dr. H. Nanat Fatah Natsir, M.Si.. Rektor UIN Sunan Gunung Djati Bandung Prof Dr H Mahmud, M.Si lebih mempertegas kebijakannya, akan membebaskan alias menggratiskan biaya kuliah bagi mahasiswa baru (maba) yang berstatus yatim piatu. Ini dalam rangka meningkatkan kepedulian sosial, sebagai makna penting dari puasa dan amaliah Ramadhan yang dilaksanakan baru-baru ini.

Related Posts