Wakil Dekan III Buka Patrakomala Coffee Club Goes To Campus*

Wakil Dekan III Fakultas Syariah dan Hukum FSH UIN Sunan Gunung Djati Bandung membuka Patrakomala Goes To Campus yang berlangsung di Aula FSH Lantai 4, Jumat (10/3/2023)

Kegiatan hasil kerjasama antara Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Hukum Ekonomi Syariah (Muamalah) dengan Patrokomala Coffee Club, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung yang membahas tentang Halal Tourism Sebagai Strategi Pemasaran Ekonomi Kreatif di Kota Bandung.

Pemateri yang hadir pada kegiatan Patrakomala Coffee Club Goes To Campus kali ini yaitu Dr. Sofian Al Hakim, M.Ag (Ketua Jurusan Magister Hukum Ekonomi Syariah), Mikhael Maestro Mastrivo Sebayang STT.Par., MM., MBA (Tourism Expert: MM MBA on Tourism and Hospitality), dan Sanny Megawati, S.Sos., M.I.Kom (Subkoordinator Pengembangan Kreatif Media dan Teknologi Disbudpar Kota Bandung).

Materi yang disampaikan dalam kegiatan ini mulai dari mengenal bagaimana konsep halal tourism, potensi wisata halal di Kota Bandung, memperkenalkan Patrakomala yang merupakan portal informasi dan pemetaan ekosistem ekonomi kreatif di Kota Bandung yang diluncurkan oleh Disbudpar Kota Bandung untuk mendukung perkembangan ekonomi kreatif dan pelaku kreatif serta pemangku kepentingan yang terlibat didalamnya, hingga bagaimana peran Patrakomala mendukung pariwisata Kota Bandung.

Melalui Patrakomala Coffee Club Goes To Campus ini diharapkan bisa memperdalam wawasan mahasiswa, khususnya mengenai potensi wisata halal dan startegi pemasaran ekonomi kreatif di Kota Bandung.

Related Posts