Wakil Dekan III Buka POKSI HMJ Hukum Keluarga

Wakil Dekan III Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) UIN Sunan Gunung Djati Bandung membuka POKSI (Pekan Olahraga Kreasi Seni dan Ilmiah) yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Hukum Keluarga di Aula FSH Lantai 4, Sabtu (11/3/2023)

Wakil Dekan III menyampaikan POKSI yang mengangkat tema “Aktualisasi potensi mahasiswa hukum keluarga demi terwujudnya mahasiswa yang kreatif dan kompetitif” ini digelar dalam rangka mewadahi minat dan bakat mahasiswa Hukum Keluarga di bidang ilmiah dan olahraga.

“POKSI diharapkan dapat meningkatkan prestasi mahasiswa baik nasional maupun inter. Caranya dengan terus memupuk,  mengembangkan potensi mahasiswa di bidang akademik dan keilmuan menjadi mutlak dari program HMJ,” tegasnya.

Selain itu potensi non akademik pun harus ditingkatkan dengan terus melakukan koordinasi dengan UKM dan UKK yang ada di lingkungan UIN Sunan Gunung Djati Bandung. “Tentunya pengembangan minat dan bakat menjadi bagian dari dinamika mahasiswa UIN SGD,” paparnya.

Pembukaan POKSI dihadiri oleh Ketua dan Sekretaris Jurusan Hukum Keluarga, Dr H Burhanudin S.Sy MH., Dr Hj Nurfatoni M.Ag, SEMA, DEMA di lingkungan FSH UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Related Posts