Wakil Dekan III FSH Buka Pilar AS 2022

Wakil Dekan III Fakultas Syariah dan Hukum Dr. H. Aden Rosadi, M. Ag, CLA membuka acara Pilar (Pekan Ilmiah dan Olahraga) Jurusan Hukum Keluarga (AS) Periode 2021-2022 yang digelar secara virtual melalui aplikasi zoom meeting, Jumat (25/03/2022).

Pihak Fakultas sangat mengapresiasi kerja Jurusan Hukum Keluarga (AS) yang berhasil menyelenggarakan Pilar ini sebagai ikhtiar bersama dalam rangka ikut mensukseskan program Fakultas, sehingga diharapkan dapat melahirkan pribadi yang kompetitif sesuai dengan tema yang diangkat pada Pilar tersebut. Yaitu Konfigurasi spirit mahasiswa Hukum Keluarga dalam bingkai sportifitas itelektual dan olahraga untuk melahirkan pribadi yang kompetitif”

Wakil Dekan III mengingatkan civitas akademik, “Mari kita junjung tinggi sportifitas dan pertontonkanlah nilai-nilai akhlak karimah supaya menjadi teladan dalam berbagai penyelenggarakan perlombaan olahraga di lingkungan FSH,” pungkasnya.

Acara Pilar AS 2022 dihadiri oleh Ketua Jurusan Hukum Keluarga Dr H Burhanudin SH MH yang diwakili Sekretaris Jurusan Dra Hj Siti Nurfatoni M.Ag., Ketua DEMA FSH, Ketua SEMA FSH, Ketua HMJ Hukm Keluarga dan para tamu undangan serta para kontingen.

Related Posts