Wakil Dekan III FSH Lantik HMJ Hukum Keluarga Periode 2022-2023

Wakil Dekan III Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Dr. H. Aden Rosadi, M.Ag., CLA., melakukan Pelantikan, Upgrading dan Rapat Kerja (PUR) Himpunan Mahasiswa Jurusan Hukum Keluarga (Ahwal Syakhsiyah) periode 2022-2023, di Abdjan Solaeman, Senin (7/11/2022).

Pada hari ini, Senin tanggal 7 November 2022, saya atas nama Wakil Dekan III Dr. H. Aden Rosadi, M. Ag, Fakultas Syari’ah dan Hukum Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung, dengan senantiasai mengharap petunjuk, serta ridha Allah SWT, secara resmi melantik saudara-saudari, untuk mengemban amanah sebagai pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan Hukum Keluarga Fakultas Syari’ah dan Hukum Universitas Islam Negeri UIN Sunan Gunung Djati Bandung periode 2022-2023.

Semoga saudara-saudari dapat menjalankan amanat organisasi ini, dengan penuh kesadaran, keikhlasan dan tanggungjawab, disertai dengan organisatoris, sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, dalam kerangka merealisasikan fungsi tri dharma perguruan tinggi, serta dalam rangka melaksanakan visi, misi, cita-cita, luhur dan tujuan Fakultas Syari’ah dan Hukum di tengah-tengah civitas akademika fakultas di kalangan mahasiswa.

Semoga saudara-saudari dapat melaksanakan dan menggunakan hak dan kewajiban, wewenang dan tanggungjawab saudara sebagai pengurus HMJ

Ahwal Syakhsiyah Fakultas Syari’ah dan Hukum dengan sebaik-baiknya, seefektif dan se-efisien mungkin, dalam kerangka mewujudkan segala aktifitas yang berorientasi pada peningkatan kualitas akademik, kreatifitas, bakat serta minat para mahasiswa yang dilandasi akhlak karimah, disiplin dan dedikasi yang konstruktif serta berdasarkan kaidah-kaidah kecerdasan dan kesadaran akademik, intelektual dan spiritual.

Semoga Allah SWT senantiasa memberikan pertolongan, taufiq dan petunjuk-nya yang lurus, membuka pintu ampunan dan ridha-nya serta memberikan solusi-solusi yang terbaik demi kesuksesan pelaksanaan amanah yang mulia ini.

“Sekarang ini era mahasiswa untuk berprestasi melalui HMJ dan explore potensi diri. Caranya dengan jaga kesehatan dan kebersamaan serta menjunjung tinggi akhlak karimah sesuai dengan visi UIN SGD,” perannya.

Kegiatan pelantikan dihadiri oleh Ketua Jurusan Hukum Keluarga, Dr. H. Burhanuddin, S.Ag., MH., Sekretaris Jurusan Hukum Keluarga, Dra. Siti Nur Fatoni, M.Ag., Ketua DEMA, SEMA, HMJ di lingkungan FSH.

Related Posts